Tips

Thursday, 30 May 2024

Perawatan Padi Terlengkap dengan Produk Maxxi Agri

Sebagaimana tanaman pangan padi dan jagung menjadi komoditas utama, menginspirasi  Maxxi Agri untuk memproduksi rangkaian perawatan untuk memaksimalkan pembudidayaan tanaman padi. Produk perawatan padi terlengkap mulai dari masa vegetatif (pertumbuhan) hingga masa generatif (pembuahan) yang meliputi, Paket Padi Josss Hijau, Paket Padi Josss Merah, Harber, Triactive, Farmectin, dan Paket Basmi Wereng. 

Berikut kegunaan setiap produk dalam proses perawatan padi,

  1. Triactive dan farmectin, berguna untuk mencegah serangan sundep di masa vegetatif
  2. Harber, untuk membasmi siput sawah 
  3. Paket Basmi Wereng / Paket Basmi Wereng Neo, untuk mencegah atau membasmi wereng yang menyerang sekaligus memulihkan tanaman padi kembali. Paket Basmi Wereng Neo, digunakan untuk serangan wereng yang cukup parah. Dalam satu paket ini berisi, Reggi dan Triactive (membasmi wereng), Trobos (perekat) dan Aktiv (memulihkan tanaman)
  4. Paket Padi Josss Hijau, untuk mengantisipasi serangan hama padi secara umum dan memaksimalkan pertumbuhan padi pada masa vegetatif. Paket Padi Josss Hijau,  terdiri dari Padivit D, Triactive 500SL, Riosol 250EC, Bestie 600SL, Aktiv. Penyemprotan dapat dilakukan saat tanaman padi berusia 10-15 HST dan 25-30 HST
  5. Paket Padi Josss Merah, untuk mengantisipasi serangan hama padi secara umum dan memaksimalkan pembuahan pada padi pada masa generatif. Paket Padi Josss Merah, terdiri dari Padivit B, Triactive 500SL, Riosol 250EC, Bestie 600SL, Aktiv. Penyemprotan dapat dilakukan saat tanaman jagung berusia 40-45 HST dan 55-60 HST

 

Secara khusus, Paket Padi Josss memiliki keunggulan sebagai berikut :

  • Menghilangkan asem-aseman
  • Mengompakkan pertumbuhan padi
  • Memperbanyak anakan padi
  • Meningkatkan hasil panen

Sudah banyak petani di berbagai daerah di Indonesia yang membuktikan hasil  perawatan padi menggunakan produk Maxxi Agri, dan sudah membuktikan sendiri adanya kenaikan tonase dan kualitas gabah yang dipanen. Bahkan, sudah banyak tengkulak padi yang berani membeli gabah petani tersebut dengan harga tinggi, salah satu faktonya perawatan dengan Paket Padi Josss Hijau dan Merah. 

Bersama Maxxi Agri
Maxximal Penanamannya, Maxximal Hasil Panennya!

Share :

image
Sebelumnya

Grand Opening Pabrik PT Maxxi Agri Indonesia

image
Selanjutnya

Maxxi Agri Resmi Memproduksi Benih Jagung!